BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 20 Januari 2012

Dia Yang Sangat KU Sayangi

>Dear peri kclq

abee udh lama jatuh cinta sm amee, abee marah dan benci. marah karena abee tak berani mengungkapkan rasa cintanya abee, benci karena amee telah mencuri…
ya.. amee telah mencuri hatiku…
hingga abee terjatuh dlm hati mu...
abee jatuh cinta pada tempat yang sungguh tak kuduga…
padamu wahai pujangga penyejuk hati
namun kini kau tlah mnjd miliku :) ^_^
Kasih…
Kau sungguh hebat karna kau telah mampu mengambil alih seluruh otak ku dan kini otak ku penuh dengan bayang wajah mu, hingga tak ada sedikt pun ruang dlm otak ini yg tak ada bayang wajah mu kasih,..
hati ini aka selalu ada untukmu ketika kau membutuhkan payung untuk berteduh di tengah badai cinta yg sedang kau alami
, Hati Ini Akan Selalu Ada Untukmu..
karena aku mencintamu.. …
Kasih…
akan ku ubah semua keraguan dalam hati mu menjadi keyakinan bahwa aku SAYANG dikau, aku menyukai semua darimu..,
aku menyukai keindahan yang engkau miliki…
senyummu masih melakat indah dalam hatiku. sekarang aku merindukanmu…
merindukanmu hingga bibir ini tak mampu berkata-kata lagi…
Cinta…..
kehidupan ini hanya untukmu…
rasa ini hanya buatmu…
akankah aku mengingkarimu…
aku ingin kamu…
aku ingin kamu kamu dan hanya dirimu…
yg ku ingin kan SAYANG…
mungin hanya karana amee abee mau membuka mata ini..
abee tak ign kehilangan amee
abeee syg bgt sm amee <3 <3 <3

salam kangen

malaikat cintamu.

0 komentar: